My Passion My Dream

MY PASSION MY DREAM


           Kunjungan Industri yang telah dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2017 lalu, ke salah satu Universitas terkenal di Indonesia yang memiliki berbagai prestasi-prestasi yang sangat memukau, yaitu Universitas Amikom Yogyakarta. Memunculkan minat dan keinginan saya untuk melanjutkan ke Amikom Yogyakarta dengan salah satu program study yaitu S1 Teknik Informatika ( Teknik Informatika : Networking & Software Engineering ). Teknik informatika merupakan salah satu cabang dari pohon ilmu informatika dan komputer, yang turut mengembangkan bidang ilmu teknologi informasi.
Di program study itulah saya ingin mengembangkan bakat-bakat yang mungkin bisa dibilang terpendam. Teknik Informatika juga merupakan program study yang bertujuan untuk mengembangkan sumber daya manusia yang memiliki wawasan informasi, komunikasi dan teknologi yang tinggi dalam bidang software maupun hardware ( Rekayasa perangkat lunak dan sistem cerdas komputasi ) seperti mobile, games dan jaringan. 
Dengan banyaknya harapan yang terpendam saat ini,  dan harapan untuk melanjutkan ke universitas tersebut dengan prodi, yaitu S1 Teknik Informatika. Saya rasa,  program study itu yang sekiranya sesuai dan cukup sinkron dengan jurusan saya saat ini di SMKIT Smart Informatika Surakarta. Dengan harapan setelah lulus dari Amikom Yogyakarta, bisa menjadi lulusan yang siap bekerja dan produktif dalam dunia kerja baik secara tim maupun individu dalam penguasaan informasi, komunikasi, dan teknologi. Terkhusus  di bidang rekayasa perangkat lunak. Selain itu mampu mengimplementasikan, menganalisis, merancang dan mampu membangun rekayasa perangkat lunak   Sehingga dapat meluncurkan setidaknya satu software yang bisa berguna untuk banyak orang dan dapat diaplikasikan ke dalam kehidupan sehari-hari dengan menyinkronkan kemajuan teknologi yang setiap waktunya selalu berkembang pesat seiring berkembangnya zaman. Karena, hampir di semua aspek kehidupan saat ini menggunakan Teknik Informatika dan Komputer. 
Karena itulah, minat saya untuk mengambil program study tersebut semakin menguat dan yakin. 
Begitupun dengan kegiatan-kegiatan dan usaha -usaha yang ada didalam program study tersebut sangat beragam seperti misalnya workshop,  character building, training, study club dan lain sebagainya.
Mungkin demikian yang bisa saya diskripsikan mengenai "my passion my dream".  Tak banyak kata  yang bisa saya sampaikan, sekian dan terimakasih.


0 komentar:

Posting Komentar

Rifdah Nur Aqilah's Frame

Diberdayakan oleh Blogger.

All About Me

Happy Cute Box Bear

Pengikut